Friday, January 25, 2013

Menulisku

I Like writing! Menulis apa saja, meski belum satupun novel atau buku ditelurkan.  Mungkin karena baru sebatas 'senang' merangkai kata, belum pede serius untuk mempublkasikannya.  Sekalipun publikasi lebih kepada yang 'santai-santai' bentuk blogging-an begini.

Saya suka menulis apas aja.  Mulaid ari hal-hal santai di pikiran saya, psikology thought, hal-hal sekitar, tentang diri sendiri, dan fenomena-fenomena yang tengah terjadi saat tertentu.

Tentang menulis di blog, saya masih jauh dari sebutan blogger.  Buat saya blogger itu yang rajin posting tulisan-tulisannya, bukan yang on-off kayak saya.  Kepengen sih jadi blogger beneran, mungkind ari situ pada akhirnya cita-cita menuangkan sebuah buku bisa jadi nyata, Aamiin.  Mungkin saya harus sedikit dipecut yah supaya lebih rajin menulis di blog, hehehe...

Nah, menulis kadang tidak langsung saya tuangkan dalam blog.  Kadang ada tulisan yang memang 'boleh' siapa aja baca, jadi memang diniatkan untuk ditempatkan di blog, atau menulis sekedar menuangkan isi perasaan yang tidak bisa saya ceritakan pada siapapun.

Dan nge-blog pun kadang nggak langsung di online-kan, ada yang saya draft dulu di laptop, hingga waktunya agak luang untuk posting, baru deh saya cemplungkan tulisan ke blog saya.  Maka tidak heran, jika tanggal saya menulis berbeda dengan waktu di postingkan.  Begitu juga dalam blog saya ini, ada beberapa tulisan yang sudah lama saya tulis, tapi baru di postingkan di waktu yang kedepannya.

happy reading yah!

Wassalam
JeungRirie

No comments:

Post a Comment