Saturday, January 26, 2013

ROAD TO BE AN UMMU; WHAT'S NEXT?

Tahapan tulisan ROAD TO BE AN UMMU saya ini saya posting tidak semua sesuai tanggal ber;angsungnya kejadian.  Khususnya cerita-cerita awal.  Intinya program serius ini kami mulai awal tahun 2012, berproses deh, nggak serta merta, JLEB berjalan seakan-akan singkat.  Penuh perjuangan, berteman dengan kesabaran, doa tiada henti.

Well...sampai akhirnya tiba juga hari H INSEMINASI seperti yang sudah saya ceritakan di psoting-an sebelumnya.

Daaaannn...ternyata tidak semudah yang saya baca-baca atau dengar dari teman-teman yang juga sudah pernah menjalani inseminasi.  Kirain cuma tinggal nunggu hasilnya nanti positif atau negatif.  Ternyata ada kejadian yang harus saya lewati yang tidak pernah saya bayangkan akan saya alami.

Sebuah kejadian yang menguras tenaga, (lagi-lagi) kesabaran dan tentunya money-money, hehehe....

KEJADIAN apa ya kira-kira?  Stay tune! (Sok misterius)

Keep praying for us yah!

Wassalam
Jeung Ririe

No comments:

Post a Comment