Saturday, January 26, 2013

ROAD TO BE UMMU

Jakarta, 26 Januari 2013

Bismillahirrohmanirrohiim

Judulnya menawan nan menyentuh yah?
Seperti postingan saya sebelumnya, bahwa saya tengah menulis tentang perjalanan saya dan suami dalam berusaha memiliki anak melalui kehamilan.

Saya buatkan dalam beberapa bentuk tulisan, sebab kalau saya satukan ceritanya dalam satu atau dua tulisan saja, jadinya kepanjangan, nanti bacanya jadi malas.  Sementara nggak seru kalau cuma cerita ngga detail, hehehe..

So..saya bai tulisan dalam beberapa bentuk tahapan.
Bukan mau show off atau pamer.  Murni saya ingin  berbagi bahwa KUASA ALLAH dan RIDHO-NYA akan selalu ada bagi orang-orang yang BERUSAHA dengan SUNGGUH-SUNGGUH serta yakin berdoa pada-Nya, Insya Allah.  Bahwa apapun dalam hidup ini, kita wajib untuk mengusahakannya secara maksimal bin optimal.

Termasuk soal keinginan kami memiliki anak.  Maklum sudah hampir 5 tahun di bulan Maret  2013 usia pernikahan kami.  Sudah saatnya kami benar-benar optimal dalam mengusahakannya.  Dan, untuk hasilnya, sepenuhnya kami serahkan pada Allah Subhanallahuwa'ala.

Syukur-syukur cerita saya ini mampu menginspirasi sahabat-sahabat Jeung Ririe sekalian dalam bercita-cita akan suatu atau banyak hal, bahwa sepanjang kita berpegang pada Allah yang Maha Kuasa, nothing impossible, Insya Allah.

Selamat membaca yah!

Wassalam
Jeung Ririe

No comments:

Post a Comment