Monday, May 14, 2012

Serumpun Bambu Pembuka Blog

Assalammu'alaiku, Wr, WB.

Akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog baru setelah berkutat dengan blog ini dan itu.  Iya, sebenarnya saya bukan new comer di dunia per-blog-an, sudah ada lebih dari 1 blog yang saya punya.  Hanya saja, saya merasa memerlukan sebuah blog yang lebih baik, dalam arti harus lebih bermutu dari sisi tulisan, dan juga harus menginspirasi pembacanya.  Hingga tulisan-tulisan saya tidak sekedar bacaan tapi juga ada 'nilai', Aamiin.

Insya Allah, dengan tujuan tersebut, apa yang menjadi karya saya bisa berimbas lebih positif kepada diri saya dan pembaca.  Saya ingin bermanfaat melalui berbagai jalan salah satunya melalui tulisan.  Jika di blog-blog sebelumnya lebih kepada curahan hati dengan sedikit sentuhan nilai-nilai inspirasi, motivasi, maka blog kali ini insya Allah saya selalu berusaha menularkan hal-hal bernuansa positif, motivatif dan inspiratif.

Blog ini murni blog pribadi yang akan menjadi tempat saya 'berkeluh kesah' secara positif.  Tentang diri sendiri, keluarga, teman, lingkungan, dan segala sesuatu dari sudut pandang saya.  Sekali lagi, saya bergarap dapat menjadi bahan pembelajaran setidaknya bagi saya pribadi dan semoga juga bagi pembaca sekalian.  Aamiin.

Ya Allah...ridhoi-lah niat hamba ini, Aamiin Ya Robbal Alamiiin.

This is me


Wassalam
Jeung Ririe Bachtiar

No comments:

Post a Comment