Thursday, June 6, 2013

Menghitung Kehidupan

"seperti yang saya tuliskan dalam note facebook"

Aku berusaha menulis seratus kekuranganku, kedukaanku, kesedihanku. 

Kenapa aku begitu, mengapa aku begini?
Kemana inginku itu? Mana mimpiku ini!
Mengapa lukisanku ada haru biru bukan ceria merah jambu?
Mengapa hujanku pilu bukan rintik rinai sore?

Dan terus tanganku menulis dan menuliskan tanya yang hanya bertumpu pada pilu hidupku.

Ternyata...jangankan seratus, aku bahkan terhenti belum pada hitungan sepuluh.

Dan...aku terperangah disaat aku pikir hanya ada 2 genggam tangan kegembiraanku, ternyata aku tak dapat berhenti pada sejuta hitungan sekalipun. Hitungan itu yakin akan tak terhingga & akan terus berlangsung pada episode tak berkesudahan.
Lalu...apakah ada alasanku untuk tak bersyukur?
Alhamdulillah!


Wassalam
JeungRirie

No comments:

Post a Comment