Thursday, June 6, 2013

Hijab syar'i instant motif Saliha

Sebenarnya Saya atau Saliha bukan pioner sama bergo model terbaru yang Saliha keluarkan, yaitu bergo instan motif.  Justru saya mendapatkannya dari produk orang lain yang kemudian mengalami sedikit modifikasi sana-sini.



Lho, dalam bisnis mencontek itu diperbolehkan asal tidak plek-plek atau totally.  Bahasa marketingnya ATM; Amati-Tiru-Modifikasi.  begitu jjuga yang saya coba terapkan pada beberapa produk saya ketika saya mati ide untuk mengeluarkan produk terbaru.  Maklum saya masih pemula di dunia ini, jadi kata pakar-pakar bsins cara termudah ya ATM aja dulu.

Nah untuk produk hijab syar'i instant motif-begitu saya menyebut model hijab kali ini, saya tiru model dasarnya kemudian saya perbaiki dari sisi kualitas, yaitu sisi kenyamanan dan design motifnya.  Juga berdasarkanmasukan dari kakak-kakak saya yang lebih dahulu menemukan model ini.
Saya pilih bahan chiffon silk untuk jenis motif dan chiffon cerruti untuk bahan bagian polosnya.  Kebetulan, model instant ini bisa difungsikan bolak-balik sehingga bisa 2 model 1 hijab.  Asyikkan?







Alhamdulillah, produksi pertama mengeluarkan 4 motif langsung laris manis.  Hanya tinggal beberapa buah saja.  malah ada yang pake' mau tunggu edisi selanjutnya baru dikirimkan ke daerah tempat tinggalnya sekalian irit ongkos kirim.




Tapi..ke depannya ada beberapa perbaikan disana-sini, soal motif danwarna.  nampaknya motifnya harus lebih disederhanakan lagi agar tidak menjurus ke tabarruj, Walla'hualam.  Karena bagaimana juga idealisme SYAR'I jangan sampai terlupakan.  Insya Allah.  Tapi dasar wong Indonesia sukanya yang jreng-jreng! *tepokjidat

Wassalam
JeungRirie

3 comments:

  1. Mba..
    info dong bli hijabnya di mna ? :)
    mohon balasannya yah mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kunjungi Saliha Galeri :
      Instagram : @salihagaleri atau @jeungririe
      FB : Saliha Galeri

      Delete
  2. Assalammu'alaikum MBA Yani...
    Jilbabnya produksi sendiri, band Saliha. Bisa kontak atau lihat detil di:
    Instagram :,@salihagaleri atau @jeungririe
    FB : Saliha Galeri

    ReplyDelete