Monday, May 19, 2014

No excuse! Kembali Menulis!

Astagfirullah!
Saya ingkar janji pada diri sendiri.  Komitmen untuk disiplin menulis tidak terealisasi dengan baik.
No excuse selain malas dan terjebak comfort zone.

Bagaimana mau mahir menulis jika tidak terus diasah, kalau begini terus.  I have to change! Saya harus berubah!  Insyaa Allah dengan izin dan ridho Allah Ta'ala.

Untuk apa lah blog ini "dilahirkan" jika tidak di aplikasikan secara maksimal.  Padahal pernah berjanji pada diri sendiri untuk konsisten menulis.  Bukankah itu cita-cita diri, ingin berbagi hal-hal positif dan bermanfaat?

Sudah cukup bermalas-malasan dan menunda, sekarang saatnya aktif kembali menulis.

I'm back, yes people, I'm back!

Melalui tulisan, bismillah, dengan izin-Nya..
Semoga saya dapat membagi hal-hal positif dan bermanfaat.
Semoga menulis dapat menjadi wadah pembelajaran diri, karena untuk menulis saya harus "berpengetahuan" dulu atas apa yang mau ditulis.
Semoga saya bisa menginspirasi.
Aamiin allahumma aamiin.

Wassalam
Ririe Bachtiar

No comments:

Post a Comment