Wednesday, May 21, 2014

Mimpi semalam

Tadi malam, saya mimpi indah sekali.  Tidak jauh-jauh tema mimpi dengan kondisi saya yang lagi hamil saat ini.  Saya mimpi melahirkan seorang bayi yang lucu berambut tebal.  Lucunya dalam mimpi tidak digambarkan apa jenis kelamin anak saya.  Hehehe..namanya juga mimpi.

Proses melahirkan dalam mimpi berlangsung secara normal dan tidak memakan waktu lama, kontraksi demi kontraksi sejalan dengan bukaan demi bukaan.  tau-tau sudah mbrojol alias melahirkan.  Aamiin allahumma aamiin semoga jadi kenyataan.  Bayi sehat nan lucu plus menggemaskan.  Ini sih harapan semua ibu-ibu di dunia yah?;-)

Mimpi tersebut dilengkapi adegan-adegan saya menggendong bayi saya.  Disitu saya terlihat agak kerepotan dikarenakan kondisi tubuh bayi saya yang montok tidak kurus.  Wajahnya pun bulat dengan pipi yang tembem kemerah-merahan.  Lucu sekali.

Bulan berganti bulan hingga menjadi batita menggemaskan dan pintar.  Anak saya digambarkan cepat belajar bicara.  Kata demi kata meluncur dengan mudah dari bibirnya ketika saya ajarkan.

Indahnya mimpi semalam.

Semoga Allah memudahkan proses kehamilan saya hingga saat melahirkan tiba pun dimudahkan.  Ibu dan bayi sehat, hingga makin lengkaplah hidup ini dengan kehadirannya.  Aammiin yaa Robbal alamin.

Wasalam

No comments:

Post a Comment