Wednesday, October 17, 2012

Love my SISTA so much!

Saya punya dua orang kakak kandung perempuan, yang satu yang nomor pertama seorang dokter umum beranak tiga yang tinggal di Pekanbaru.  kakak nomor tinggal nggak jauh dari rumah mama saya seorang dosen bidang arsitektur juga seorang ibu dengan 3 anak.

Sejak zaman masih sama-sama di Jakarta, kita suka kumpul ber-tiga-an aja sok jadi anak gadis.  Padahal masing-masing sudah berumah tangga bahkan mereka sudah beranak pinak.  Yah ada kok masa-masa tetap bawa anak-anak ikut jalan-jalan.  Nah, semenjak kakak npmpr satu saya pindah ke Pekanbaru, rutinitas jalan ala gadis tinggal saya dan kakak nomor 2.  Tapi begitu kakak nomor 1 main-main atau liburan ke Jakarta, namanya nge-mal sama-sama (sekarang lebih sering rombongan  sama anak-anak, kasian mereka kalau ditinggal) tetap di lakoni dong!

Seperti foto-foto dibawah ini ketika kakak dari Pekanbaru datang liburan ke Jakarta sama ana-anak.  Melancong lah kita ke Mall, sekedar makan dan mencari keperluan anak-anak.  I love these moments.




Ini foto saya sama kakak nomor 1.  Mungkin kalau nggak kenal nggak ada yang [ercaya bahwa dia ibu-ibu usia 37 tahun beranak 3! Hehehe...


Ini foto bersama kakak nomor dua ketika kita jalan serombongan ke Bandung sama papa & Mama juga.  Dasar nggak bisa lihat camera, langsung pose, padahal ini di depan restoran aja gitu!


Bagi saya, meski mereka saudara kandung, mereka juga sahabat sejati saya.  Susah sedih kami saling berbagi, muali dari kesusahan-kesusahan atau permasalahan hidup hingga suks cita pastinya.  Karena biasanya kalau dengan saudara kandung, kita bisa dapat pendapat dan masukan serta kritik lebih jujur, ya nggak?

Saling sedih dan kesusahan, yah lari pertama kali sama saudara sendiri dulu.  Pengen nangis sesunggukan yah sama saudara kandung dulu. Mau pinjam baru? Hahaha ini paling penting nih, sama saudara kandung tentunya hehehe!

I LOVE YOU ALL SISTA!

Wassalam
Jeung Ririe



No comments:

Post a Comment