Wednesday, October 17, 2012

Best Friend Forever

Salah satu sahabat saya adalah (Uni) Nanda. Kita bersahabat sejak dudukd i bangku putih abu-abu alias SMA, kira-kira sejak tahun 1996 atau 1997-an gitu.  Asal muasal bersahabat mungkin karena sejak kelas satu hingga kelas dua SMA kita selalu satu kelas, meski terjadi pengacakan kelas yang bisa saja membuat kita berada di kelas berbeda.  Hehehe...tapi emang dasar jodoh kali yah?
 
Beda ketika duduk dibangku kelas tiga, si Uni di kelas IPA-1 saya di IPA-2, tapi memang dasar ditakdirkan jadi sahabat kali yee..jadi biar kelas beda, tetap aja 'saling cari'.

She's a lovely muslimah, single (looking for a husband lho, siapa minat? hehehe..), jago masak (for me she's a Padang's chef! :D) and sholehah.  Hummm..kurang lengkap apa coba?

Sampai tamat SMA, masing-masing kuliah di kota yang berbeda, saya di Bogor si Uni tetap di Jakarta, kita tetap kontak-kontakan.  Bahkan hingga sama-sama dewasa, menikah komunikasi tetap kita jaga, sekali lagi buat saya itu lah namanya bersahabat, udah kayak sodara aja.  Ajang sesekali ketemuan masih jadi rutinitas kita meski nggak terlalu sering.  Justru yang jarang-jarang itu yang membuat kita saling rindu, saling cucurhatan mencurahkan apa-apa saja yang kami alami belakangan..

Ajang ketemuan, bisa santai-santai di rumah, bisa di rumah si Uni atau dirumah saya, atau tentunya hangout duduk-duduk makan di resto tertentu di mall.  Benar-benar makan terus saling ngobrol gantian curhat yang kadang nggak lepas dari nge-goss..ugghh dasar perempuan!

Suatu hari, kami kembali melepas rindu seperti kebiasaan kami.  Dan, ini-lah sebagian foto yang bisa saya share!

Ini lho si Uni Nanda, sholehah, cantik dan jago masak, dan...sudah mulai nampak sukses melangsingkan badannya



ini sih ajang saya milih-milih cake hehehe...


Niatnya mau kayak ABG2, foto di WC, eh malah gagal, dasar pemula!:D


Love u Uni! Wish you'll get your biggest dream!  Having a nice, a sholeh and great Hubby! Aamiin!
Best friend forever yah!

Wassalam
JeungRirie


No comments:

Post a Comment